Convert to : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MU vs INA Allstar

Diposting oleh tony_lin | 11:53 AM | | 1 komentar »

Sungguh terlalu!!! mungkin itulah ungkapan yang cocok atas rasa kecewa yang mendalam mengenai pembatalan kunjungan Tur Asia MU ke Indonesia.

Mungkin para pelaku penboman bukan pecinta sepak bola atau mereka fannya sang rival klub 'sétan merah' sehingga mereka tega-teganya melakukan aksi teror itu pada saat-saat tim besar eropa tersebut akan mengunjungi Indonesia apalagi akan menginap di salah satu Hotel yang dibom tersebut.

Bagaimanakah penantian yang begitu lama bisa direngut begitu saja oleh mereka, berapa besar kerugian materiil maupun inmateriil akibat peristiwa tidak bertanggung jawab tersebut...?

MU oh MU......

Apakah alasan yang logis dan bisa diterima akal sehat maupun agama yang bisa membenarkan tujuan mereka?

benarkah ini ada unsur politiknya?
atau kah ini murni pembalasan atas penangkapan teroris?
atau kah ini tetang melawan barat (US)?

faktor yang paling memungkinkan dan logis adalah karena unsur politisnya, karena ini lagi masa-masa kritis pemilu, tentu ada pihak-pihak yang sangat dirugikan dengan kemenangan salah satu capres, bayangkan berapa banyak dana yang telah dikorbankan dalam proses kampanye..kalau kalah, ya sungguh suatu perjudian yang besar..
apalagi jika ada calon-calon yang memang sudah sakit hati dengan calon lain ya bagaimananpun atau apapun taruhannya ya harus mengagalkan lawan politiknya.

karena apabila ini sebagai pembalasan dendam atas penangkapan teroris, kenapa tidak terjadi apa-apa pada saat-saat sebelum maupun sesudah eksekusi mati Amrozi Cs.

Lalu apabila ini tentang melawan barat atau US khususnya, bukankah sekarang Amrik khususnya sang Presiden Mr.Obama sedang gencar-gencarnya berdamai dengan dunia Islam?

Lalu apakah alasan dibalik proses dilakukannya bom bunuh diri tersebut kalau bukan faktor politis?

Semoga pihak berwenang RI ini segera mengungkapkan kejadian dan alasan sebenarnya dilakukan aksi teror ini.

Peace dan Semoga bermanfaat,
Tony Lin




1 komentar

  1. nathalia cornelis // Kamis, 30 Juli, 2009  

    kalau masalah politik kaya'nya cemen banget deh lawan-lawan politik yang kalah. Kaya'nya bukan itu deh alasannya dan the big big no kalau mengaitkan ini dengan salah satu agama. Ini hanya pekerjaan orang sinting yang nggak rela lihat bangsa ini damai, kerjaan orang yang kepalanya bertanduk, wajahnya buruk, seburuk hatinya. Ini adalah peperangan anak bangsa untuk melawan segala bentuk teroris.
    MU nggak jadi dateng pasti kecewa banget donk, maybe next time MU dateng kesini dengan suasana damai dan harapannya sih para teroris udah pada mati semua