Convert to : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Yang rendah naik, yang tinggi turun?

Diposting oleh tony_lin | 3:49 PM | | 1 komentar »

Setelah beberapa minggu setelah deklarasi, kok hasil dari beberapa survey menyatakan popularitas pak SBY-boediono malah menurun sedangkan kedua rivalnya malah ada kenaikan.
Kok bisa? Tanggapan saya yang spontan adalah iya ya lah..wong dikeroyok rame-rame..

Wah komentar saya ini pasti banyak yang panas...kalau begitu tenang bang, pihak pihak yang tidak setuju silahkan bersabar dan membaca lebih lanjut ya....Tentu saja tidak bisa diterima kalau jagoan anda diperlakukan tidak adil..

Kenapa dibilang dikeroyok rame-rame?
sekarang coba kita lihat apapun yang jelek dari pemerintahan sebenarnya yang menanggung seolah-olah pak SBY dengan Partai Demokratnya, setiap kritik dari oposisi atau lawan politik selalu mengarah ke pak SBY lalu bagaimana dengan pak JK dengan Partai Golkarnya..salah satu contoh yang mutlak adalah KPU.

Kalau anda ada yang membaca artikel saya sebelumnya yang berjudul "KPU : ga niat atau ga becus", maka untuk KPU saya pilih dua-duanya..namun seolah olah semua dosa-dosa dan kelalaian yang bodoh dari KPU dilimpahkan kepada pak SBY dengan Partai Demokrat..bukankah KPU itu Lembaga independent?

Lalu seandainya pemerintah sekarang harus bertanggung jawab lalu bukan kah pak JK selaku Wapres dengan Golkar sebagai koalisi PD untuk periode 2004-2009 harusnya mengambil bagiannya? lalu kemanakah partai-partai lainnya?

Sebagai masyarakat awam sekarang kok kenapa yang diserang terus-terusan itu pak SBY sedangkan dua pasang capre-cawapres lainnya sepertinya sudah saling deal "tidak saling menyerang"? meningalkan jejak untuk berkoalisi lagi seandainya ada putaran 2?

satu lagi contohnya adalah masalah jilbab? kenapa kok politik ada pengaruh dengan jilbab? sungguh tidak masuk akal menurut saya....berapa banyak elite politik di Indonesia, baik itu ex-presiden, anggota MPR, DPR, DPRD yang istrinya berjilbab namun korupsi? lalu berapa banyak dari mereka yang istrinya berjilbab yang melakukan sesuatu untuk bangsa ini melebihi pak SBY?

Kematin kalau tidak salah ada yang menyinggung Pak Prabowo mengenai Kuda yang harganya mencapai Rp.1 milyar..lalu ada yang mengatakan tidak pantas menyerang pribadi seseorang?

Lalu?
Lalu?

geleng-geleng-geleng-geleng....
silahkan anda memilah sendiri mana yang baik dan mana yang terbaik?

Peace dan semoga bermanfaat....
Tony Lin

1 komentar

  1. resta07 // Jumat, 18 Juni, 2010  

    salam kenal..

    Kunjungi saya at http://www.unand.ac.id/arsipua/pnl/